Selasa 09 Dec 2014 08:43 WIB

Maeda Atsuko Bertemu Orlando Bloom di Premier 'the Hobbit'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Maeda Atsuko.
Foto: akb48.musicasia.net
Maeda Atsuko.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Mantan personel AKB48, Maeda Atsuko baru-baru ini menghadiri premiere film 'the Hobbit: the Battle of the Five Armies' di London. Pada acara tersebut, dia bertemu dengan salah satu pemeran film tersebut, Orlando Bloom.

Keduanya sempat saling berpelukan. Orlando memuji kecantikan Maeda yang sewaktu itu mengenakan kimono merah berlengan panjang yang disebut furisode.

"Terima kasih," kata Maeda, dilansir dari Tokyohive, Selasa (9/12).

Orlando juga sempat mengatakan Maeda bisa memiliki karier sukses di Hollywood suatu hari nanti. Pasalnya, Maeda adalah aktris luar biasa.

"Meskipun aku belum pernah menonton filmnya sebelumnya, aku yakin dia sangat fantastis," kata Orlando.

Ini adalah pertama kalinya Maeda menghadiri premier film di luar negeri. Maeda melakukannya sebab sangat menggemari film 'the Hobbit.'

"Setelah menonton film ini, aku menangis. Itu membuatku menyadari betapa aku sangat mencintai seri ini. Dalam film ini, ada semacam reuni persahabatan. Anda bisa merasakan empati dengan karakter apapun. Adegan pertempuran terakhir di film ini benar-benar mengesankan," kata Maeda.

Pesan yang diambil Maeda dalam film ini adalah akhir satu perjalanan merupakan awal baru dari perjalanan lain. 'The Hobbit: the Battle of the Five Armies' akan tayang perdana di bioskop Jepang 13 Desember mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement