Selasa 09 Dec 2014 08:39 WIB

Direktur Umum AKB48 Mundur dari Grup

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Minami Takahashi
Foto: J Pop Asia
Minami Takahashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Direktur Umum AKB48, Minami Takahashi mengumumkan akan segera keluar dari grup pada ulang tahun ke-10 AKB. Minami menghadiri acara ulang tahun khusus kesembilan grup di AKB Theater.

"Ada banyak perpisahan dengan temen-teman sekelompok. Hanya tersisa tiga orang anggota AKB48 yang tersisa dari generasiku. Ketika aku menyadari hal itu, pemandangan di sekitarku telah berubah juga. Ketika melihat anggota menyanyikan lagu yang sama, anggota asli yang selalu bersamaku telah lama pergi. Makanya aku sempat berpikir, mengapa aku di sini?," ujar Minami, dilansir dari J-pop Asia, Selasa (9/12).

Meski begitu, kata Minami, dia merasa sangat senang bergaul dengan anggota-anggota AKB, para staf, dan penggemar. Kemampuan memenuhi semua keinginan anggota dan penggemarnya adalah harta terindah dalam hidup Minami.

Minami akan lulus pada 8 Desember 2015 diulang tahun ke-10 AKB48. Minami belum tahu apa yang akan dilakukannya setelah lulus.

Minami juga menunjuk Yui Yokoyama untuk menggantikannya sebagai direktur umum yang baru setelah dirinya lulus. 

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk meneruskan tongkat estafet ke Yui Yokoyama dan anggota yang tersisa. Mulai sekarang dan seterusnya, mohon terus dukung AKB48," katanya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement