Selasa 09 Dec 2014 10:31 WIB

Malaysia Airline Minta Maaf Terkait Promo di Twitter

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Bentuk permohonan maaf MAS di Twitter
Foto: Dailymail
Bentuk permohonan maaf MAS di Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan kontroversial asal Malaysia, mengumumkan permohonan maafnya terkait promo yang dilakukan di Twitter.

Beberapa waktu lalu netizen kembali ngegas dengan sebuah promo yang dikeluarkan oleh Malaysia Airline dalam jejaring sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, Malaysia Airline melakukan promo dengan kata-kata, “Mau pergi ke suatu tempat namun tidak tahu di mana?” Sontak dunia maya pun kembali geram dengan promo tersebut.

Hal ini langsung banyak mendapatkan komentar seperti akun @chrismdwyer yang berkata, "Saya menaruh simpati saya untuk Malaysia Airline, namun siapa yang mau pergi ke suatu tempat tapi tidak tahu di mana."

Komentar-komentar pedas ini tentu saja terpicu oleh rasa ketidaksensitifan dari Malaysia Airline. Di tengah prahara yang sedang berkecamuk seperti hilangnya pesawat MH370 dan ditembak jatuhnya pesawat MH17 tentu saja promo yang dilakukan maskapai ini dianggap tidak pada tempatnya.

Melihat respon negatif yang mendominasi kolom komentar, Malaysia Airline pun segera meminta maaf secara terbuka terkait pernyataan tersebut. Malaysia Airline mengungkapkan bahwa tweet tersebut ingin mengiinspirasi para wisatawan di musim liburan untuk berjelajah dengan program yang ditawarkan.

Seperti yang dilansir dari News, Selasa (9/12) dalam akun resminya, Malaysia Airline secara terbuka mengatakan, "Tidak ada niatan untuk menyerang atau menyinggung beberapa orang, dan kami telah menghapus tweet tersebut."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement