Rabu 03 Dec 2014 14:31 WIB

Injak Usia 42 Tahun, Es Krim Campina Ganti Logo

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Logo baru es krim Campina
Foto: dok Campina
Logo baru es krim Campina

REPUBLIKA.CO.ID, Tahun ini merek es krim Campina menginjak umur 42 tahun. Logo baru bagi es krim merek ini pun diperkenalkan kepada publik.

Peluncuran logo baru itu telah dilakukan sejak akhir bulan lalu. Dengan perubahan logo, yang berkonsep modern dan fresh, Campina diharapkan selalu bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Direktur Campina, Samudera Prawirawidjaja mengatakan di tahun ke-42 ini pihaknya dengan bangga memperkenalkan logo baru Campina untuk memberikan penyegaran di mata dan hati para pelanggan setia. Logo baru ini memberikan penegasan terhadap nilai-nilai perusahaan.

"Karena Campina selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas kepada konsumen," ujarnya dalam siaran pers yang diterima ROL, Rabu (3/12).

Logo baru ini menampilkan tiga warna es krim yang memperlihatkan berbagai pilihan varian es krim dari Campina. Mangkok emas yang menjadi wahad melambangkan kesungguhan dalam menyajikan es krim terbaik seperti ketika masih membuatnya di rumah.

Sedangkan bulatan merah melambangkan cita-cita yang tinggi. Sementara pita melambangkan kualitas produk. Tidak adanya sudut yang tajam yang melambangkan kelembutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement