Rabu 03 Dec 2014 07:41 WIB

Disney Shanghai Segera Bangun Hotel Bertema Toy Story

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Rancangan Shanghai Disney Resort
Foto: News
Rancangan Shanghai Disney Resort

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Disney baru saja mengumumkan rencanya untuk membuka hotel bertemakan film animasi Toy Story di Shanghai Resort, Cina. Hotel tersebut nantinya akan memiliki ornament bergambar Buzz Lightyear maupun Woody the Cowboy.

Disney merilis detail terbaru di Shanghai Disney Resort, dan mengumumkan satu dari dua property di taman luas akan berlatar film animasi Toy Story. Meskipun begitu, nampaknya bentuk bangunan luar hotel akan menganut paham art nouveau seperti bangunan pada era 1880-an.

Seperti yang dilansir dari News, Rabu (3/12) Disney menunjukan sebuah foto menunjukan desain bagian luar dari hotel tersebut yang akan didominasi dengan warna langit dan juga ornament awan seperti kamar Andy pada filmnya. Selain itu, terdapat sebuah patung bola raksasa di tengah-tengah hotel yang juga diadaptasi dari film Toy Story.

Tom Staggs, Chairman of Walt Disney Parks and Resorts mengungkapkan, "Kami sangat antusias untuk memberikan sebuah hotel unik yang akan memiliki dinning dan distrik hiburan menjadi satu. Elemen tersebut seperti seluruh taman dan area resort didesain untuk sebuah kualitas dan service tamu, lengkap dengan cerita Disney yang luar biasa."

Rencananya hotel ini akan rampung pada Desember 2015 dan juga memperketat persaingan di mana sebelumnya Universal Parks and Resorts membuka taman tema di Beijing, Cina yang berisi wahana dan tema film blockbuster seperti Harry Potter dan Transformer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement