Senin 01 Dec 2014 19:47 WIB

Artisnya Terlibat Skandal, YG Minta Maaf

Rep: C13/ Red: Agung Sasongko
Park Bom 2NE1
Foto: Soompi
Park Bom 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- CEO salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan YG Entertainment, Yang Hyun Suk meminta maaf. YG (sebutannya) meminta maaf di SBS Healing terkait skandal artis-artisnya yang terjadi belakangan ini.

Dalam acara Healing Camp di gedung SBS tersebut, YG pun diajukan beberapa pertanyaan yang sulit. Pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya kepada YG mengenai kontroversi para artisnya tersebut.

"Baru-baru ini, artis-artis YG  telah menjadi pusat perhatian karena banyak kontroversi. Sebagai CEO , apakah Anda pikir Anda telah bersikap terlalu acuh tak acuh terkait tanggapan  publik mengenai peristiwa ini?" tanya Hee Yoel seperti yang dikutip Koreaboo, Senin (1/12).

Yang Hyun Suk pun menjawab terkait pernyataan tersebut. YG mengatakan, ia merasa malu terkait insiden tersebut. Ia mengharapkan insiden ini tidak pernah terjadi lagi. YG mengaku telah mencari tahu secara terperinci kepada artis-artis yang terlibat skandal tersebut. "Untuk itu, saya benar-benar ingin meminta maaf lagi," ujar YG.

Artis-artis YG Entertainment  baru-baru ini terjebak dalam berbagai skandal dan kontroversi, terutama skandal obat 2NE1 Park Bom awal tahun ini. Selain itu, skandal atas kecelakaan lalu lintas salah satu anggota boy band BIG BANG, Seungri. Setelah itu, adapula rumor 2NE1 bubar.

Karena kurangnya respon yang tepat dari CEO, maka para netizen pun mulai mengkritik pengelola manajemen YG Entertainment. Para netizen terus mempertanyakan dan meminta konfirmasi terkait skandal-skandal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement