Senin 01 Dec 2014 01:09 WIB

Ryan Knight Meninggal di Usia 28 Tahun

Rep: C66/ Red: Indira Rezkisari
Ryan Knight
Foto: CNN
Ryan Knight

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selebriti Hollywood Ryan Knight meninggal dunia.  Mantan bintang MTV Show 'Real World : New Orleans ini tewas di usia ke-28.

Sebelum ditemukan tewas, Knight sempat mengeluhkan sakit di perutnya. Ia kemudian ditemukan tak sadarkan diri dan sudah tidak bernapas saat ditemukan oleh temannya pada Kamis (27/11) pagi di Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Petugas kepolisian setempat mengatakan jenazah Knight akan diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya secara pasti. Hingga otopsi dilakukan pada Jumat lalu, petugas belum dapat menemukan Knight kehilangan nyawanya karena suatu penyakit.

"Tidak ada tanda-tanda jelas cedera dan kami belum menemukan penyakit dari otopsi yang sudah dilakukan kemarin," ujar pernyataan dari Kepolisan Kenosha, dilansir Reuters, Ahad (30/11).

Namun, terkait masalah perut yang dilaporkan terjadi pada Knight petugas masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hal ini karenan penyebab sakit pada perutnya dapat timbul karena dua kemungkinan, yaitu disengaja, atau memang merupakan penyakit bawaan.

Sementara itu, atas kematian Knight, MTV menyatakan duka cita yang sedalam-dalamnya. Sosok Ryan, di mata mereka merupakan pria yang sangat terbuka dan humoris.

"Kami sangat sedih atas perginya Ryan Knight untuk selama-lamanya. Kami akan selalu mengenang sosok humoris dan terbuka yang ia miliki," ujar pernyatan dari MTV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement