Selasa 31 Jul 2018 11:29 WIB

Lindsay Lohan Siapkan Reality Show Bersama MTV

Lohan Beach Club dijadwalkan tayang tahun depan.

Rep: Nora Azizah/ Red: Ani Nursalikah
Lindsay Lohan
Foto: EPA
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktris Lindsay Lohan lama tak terlihat di layar perfilman Hollywood. Namun dalam waktu dekat Lohan dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca.

Dilansir di E! News, Loham tengah mempersiapkan sebuah reality show dengan menggandeng MTV. Ia secara resmi mengumumkan acara berjudul Lohan Beach Club yang terjadwal tayang tahun depan.

Seri realitas terbaru Lohan Beach Club merupakan acara baru Lohan bersama mitra MTV dan Murray Productions. Ia sendiri bertindak sebagai eksekutif produser.

Program televisi tersebut sudah melakukan proses syuting pada akhir Juli lalu dengan mengambil lokasi pertama di Mykonos, Yunani. Lohan Beach Club akan bertema destinasi wisata di pinggir pantai secara eksklusif, yakni berupa spa mewah, restoran terkenal, hingga hiburan di klub malam.

"Program ini menawarkan akses VIP ke salah satu tujuan paling eksklusif di dunia, dan di belakang layar akan memperlihatkan bagaimana seorang pengusaha muda sukses menjalankan perusahaannya," ujar Produser Program Nina L Diaz. MTV merasa puas dengan kinerja yang diberikan dalam mengeksplorasi budaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement