Sabtu 24 Aug 2019 00:35 WIB

Camila Cabello dan Shawn Mendes Tampil Duet di MTV VMAs 2019

Penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes akan tampil berdua membawakan hits Senorita.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foot: Shutterstock
Foot: Shutterstock

Penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes akan tampil berdua membawakan hits Senorita di MTV VMAs 2019 pada Senin (26/8) mendatang. People menyebut pasangan ini juga masuk dalam beberapa nominasi tahun ini.

Lagu Senorita yang dirilis pada 20 Juni 2019, berhasil masuk sederet nominasi MTV VMAs 2019. Yakni kategori Best CollaborationSong of the Summer, Best Art Direction, Best Choreography, Best Cinematography, dan Song of the Summer

Pasangan yang dirumorkan menjalin asmara dalam beberapa pekan terakhir itu akan tampil untuk pertama kalinya membawakan Senorita dalam konsep tarian latin.

Baca Juga: BTS "Senorita" Shawn Mendes Tak Sengaja Buat Camila Cabello Terjatuh

Di awal kemunculannya, Senorita berhasil mencatat sejarah ketika memecahkan rekor Spotify untuk debut terbesar dari duet pria/wanita. Dalam sepekan peluncurannya, Senorita menempati urutan pertama dengan total 63,05 juta kali diputar.

Selain memperoleh nominasi bersama Cabello, Mendes juga masuk dalam nominasi Artist of the Year. Ia akan bersaing dengan Cardi B, Billie Eilish, Ariana Grande, Halsey, dan Jonas Brothers.

MTV VMAs 2019 akan dibawakan oleh pembawa acara Sebastian Maniscalco. Acara ini disiarkan secara langsung dari Prudential Center, New Jersey, Amerika Utara, pada pukul 21.00 waktu setempat.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement