Sabtu 29 Nov 2014 13:36 WIB

Wisata Menegangkan Untuk Pecinta Horor

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Winda Destiana Putri
Wisata horor
Foto: Odditycentral
Wisata horor

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Jika Anda penggemar film horor atau Thriller, mungkin harus mengunjungi rumah McKamey Manor di San Diego, California. Rumah ini dinobatkan sebagai rumah paling menakutkan di seluruh dunia.

Pengunjungnya bisa mendapatkan pengalaman seperti di film-film horor dengan darah berceceran dimana-mana. Situs Oddity Central mengatakan tempat ini akan membuat orang paling berani sekalipun menangis dan memanggil-manggil ibunya.

Situs McKamey Manor menggambarkan rumah tersebut sebagai satu-satunya tempat dengan pengalaman mengerikan ektrim yang disajikan interaktif selama empat hingga tujuh jam. "Hati-hati, ini bukan rumah menakutkan yang standar," katanya.

Pengunjung akan berpatisipasi dalam 'acara' mirip film horor. Mereka akan merasakan sendiri pengalaman ditakut-takuti secara terus menerus dan keras. Lengkap dengan segala bumbu-bumbu seperti darah, senjata tajam dan lainnya.

McKamey Manor selalu mengubah skenario setiap waktu sehingga pengunjung tidak akan merasakan pengalaman yang sama. Pernah sekali mereka menggunakan skenario 'memanen organ tubuh' dari pengunjungnya.  Diceritakan seorang wanita Mary Parker mencari mangsa dengan kapak.

Ia berlari-lari mencari korbannya. Menurut Oddity Central, Sabtu (29/11) McKamey Manor menampilkan cuplikan iklan untuk skenario yang akan digunakan tahun depan. "Melihatnya saja sangat menakutkan," kata dia.

Orang-orang berteriak ingin keluar dari rumah, kepala mereka dipaksa masuk ke kotak dengan ular-ular hingga disuguhi makanan seperti telur busuk. McKamey berjanji akan memberikan pengalaman yang tidak pernah terlupakan seumur hidup.

Rumah mengerikan ini adalah proyek dari Russ McKamey dan pacarnya Carol Schultz. Mereka sangat terobsesi untuk membuat film pendek yang menakutkan dan emosional. Mereka dengan senang hati menghabiskan jutaan dolar untuk membuat rumah menakutkan itu.

Pengunjung sama sekali tidak dipungut biaya. "Kamu ingin melihat ketakutan sesungguhnya? taruh saja laba-laba di wajah seseorang," kata Russ. Tempat ini menarik perhatian banyak orang, ada sekitar 17 ribu orang yang mengantri 'ditakut-takuti'.

Namun, McKamey hanya menerima dua orang per tur. Mereka hanya diperbolehkan memakan baju murah dan tampil apa adanya. Mereka juga tidak boleh membalas apa pun yang diperagakan terhadap mereka.

"Jika mereka jadi liar, seperti mendorong dan berlari, mereka akan didiskualifikasi," kata Russ.

Pengunjung juga tidak boleh mengeluarkan kata-kata kasar, bertingkahlaku vulgar, membawa senjata, merokok, membawa obat terlarang, alkohol dan lainnya. Peserta yang boleh masuk adalah mereka yang berusia di atas 21 tahun, berkondisi sehat, dan telah membaca 'tata tertib rumah hantu'. McKamey Manor hanya dibuka Jumat dan Sabtu. Anda bisa datang jika sudah reservasi dan diundang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement