Selasa 25 Nov 2014 01:01 WIB

Super Junior dan TVXQ Berhasil Kalahkan EXO dalam Voting MAMA 2014

Rep: c91/ Red: Esthi Maharani
Super Junior
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- EXO merupakan boy band pendatang baru asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. Album perdana EXO bertajuk XOXO bahkan berhasil terjual satu juta keping.

EXO juga tak terkalahkan dalam survei yang dilakukan untuk menentukan pemenang dalam ajang MNet Asia Music Awards (MAMA) 2014. Selama beberapa waktu, EXO selalu merajai survei yang dilakukan situs resmi MAMA 2014, Mnet.

Sayangnya, EXO mulai kehilangan pamor. Survei yang bakal ditutup 2 Desember mendatang ini menunjukkan hasil mengejutkan.

Dilansir dari Mnet, (24/11), EXO disalip oleh dua seniornya yaitu Super Junior dan TVXQ. Super Junior berhasil merajai suara untuk Best Male Group dengan 33.9 persen suara. Sedangkan, EXO hanya meraih 30 persen.

Pada kategori Best Dance Performance, EXO juga kehilangan banyak suara. Grup beranggotakan 10 orang ini hanya memeroleh 32,5 persen. Sedangkan TVXQ berhasil mendapatkan 33,6 persen suara.

MAMA 2014 sendiri akan digelar di Hongkong, pada 3 Desember. Acara ini akan dihiasi dengan penampilan serta aksi menawan dari idola Kpop dan juga artia dunia lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement