Ahad 23 Nov 2014 21:11 WIB

Bantal Hoodie Membuat Tidur Anda Saat Berlibur Lebih Nyaman

Hoodie Pillow
Foto: Dailymail
Hoodie Pillow

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Anda seringkali merasakan kurang istirahat saat melakukan perjalanan? Leher atau kepala sering sakit akibat posisi tidur yang tak nyaman? Mungkin sudah saatnya Anda membutuhkan ini.

Tak sedikit wisatawan yang berupaya menutup wajah mereka dengan hoodie atau membawa bantal leher agar bisa beristirahat dengan nyaman di perjalanan. Tak sedikit pula yang menambahkan masker sebagai perlengkapan tidur mereka. Namun kini ada sebuah inovasi di Amerika yang membuat perjalanan lebih mudah.

Hoodie ini dilengkapi dengan bantal leher yang dibutuhkan oleh semua wisatawan. The Hoodie Pillow menjadikan tidur Anda lebih keren selama berada di perjalanan. Bahkan setelah Anda tidak menggunakannya lagi, bantal ini bisa kembali dikempeskan dari udara dan dimasukkan kembali ke dalam tas. Atau tetap Anda gunakan hanya sebagai penutup kepala.

Dilansir dari Dailymail, Ahad (23/11) The Hoodie Pillow terbuat dari baha katun yang menyerap keringat. Bantalan ini bisa diisi dengan angin dengan cara meniupnya dan bisa dikempeskan kembali. Selain itu, The Hoodie Pillow ini juga dirancang pas dikenakan pada leher Anda.

Pembuat alat ini berharap bukan hanya wisatawan yang mengenakan produknya, para pekerja shift malam atau orang dewasa lain menggunakan produk ini. Produk ini dijual ke pasaran secara online dan dibanderol harga sekitar Rp 280 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement