Sabtu 22 Nov 2014 17:26 WIB

Es Krim Eksklusif Hanya di Magnum Kafe PIM

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Es krim Magnum
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Es krim Magnum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Magnum Kafe yang terletak di Pondok Indah Mal (PIM) 2 dibuka kembali terhitung sejak hari ini (22/11). Untuk menarik minat pengunjung kafe ini dibuka dengan menyajikan es krim yang cuma tersedia di sini.

Selain di PIM, Magnum Kafe sudah lebih dulu dibuka di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Agar berbeda, Magnum Kafe PIM pun dirancang memiliki hidangan yang tidak sepenuhnya sama.

Brand Manager Magnum, Andrie Kurniarahman, mengatakan ada tiga buah kreasi es krim yang unik dan eksklusif yang bisa dicoba. Karena mengadopsi konsep kafe yang es krim dan pilihan taburannya bisa dipilih sendiri, maka pengunjung tinggal memilih es krim kemudian mencari taburan apa yang diinginkan. Es krim pilihannya tersedia dalam dua rasa, cokelat atau vanila.

Selain es krim, Magnum Kafe menyediakan pula beragam menu. Menu kali ini lebih lengkap dari sebelumnya. "Kami juga sediakan berbagai paket dan promo menarik baik di kafe maupun secara digital untuk semakin memanjakan pengunjung," ujarnya.

Andrie menambahkan, di Magnum Kafe semua pengunjung diharapkan bisa mendapatkan kenikmatan yang memanjakan dirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement