Sabtu 22 Nov 2014 01:45 WIB

Pemeran Spiderman akan Main di Film Arahan Mel Gibson

Rep: Satya Festiani/ Red: Bilal Ramadhan
Andrew Garfield
Foto: Reuters
Andrew Garfield

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK-- Pemain Spiderman, Andrew Garfield, dikabarkan akan bermain di film drama perang berjudul Hacksaw Ridge. Aktor kawakan Mel Gibson akan menjadi pengarah film tersebut.

Seperti yang dikutip dari Contact Music pada Jumat (21/11), pria berumur 31 tahun itu masih melakukan perbincangan untuk memainkan peran Desmond T. Doss. Gibson juga tengah dalam proses negosiasi untuk menjadi sutradara. Ini akan menjadi film kedua yang disutradarai Gibson setelah film Apocalypto pada 2006.

Sementara itu, Randall Wallace dan Robert Schenkkan dikabarkan menjadi penulis skenario film yang akan ditayangkan pada awal tahun depan itu. Gibson sebelumnya pernah berkerja dengan Wallace pada 1995 dalam film Braveheart.

Film drama Hacksaw Ridge diangkat dari kisah nyata seorang dokter tentara AS bernama Desmond T. Doss yang hidup di masa Perang Dunia II. Doss menolak untuk membunuh tentara Jepang dalam Perang Okinawa pada 1945. Kendati menolak, Doss mendapatkan Medal of Honor karena keberaniannya dalam menyelamatkan tentara ketika perang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement