Rabu 19 Nov 2014 16:56 WIB

Pameran Travel Islami Terbesar Siap Digelar

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers Mandiri International Islamic Expo
Foto: ROL/Ian
Jumpa pers Mandiri International Islamic Expo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran travel Islami terbesar di Indonesia, Mandiri International Islamic Expo Ke-10 resmi digelar pada 21 November 2014 di JCC, Jakarta.

Mandiri International Expo 2014 merupakan pameran terkemuka bagi wisatawan Muslim, terutama untuk perjalanan umroh dan ibadah haji di Indonesia yang didukung oleh Abacus sebagai penyedia sistem reservasi, dan Accor sebagai penyedia hotel.

Pameran tahunan ini bertujuan untuk menawarkan berbagai kemudahan bagi kostumer untuk memperoleh berbagai penawaran akomodasi, hotel, dan destinasi ibadah seperti ke Mekkah dan Madinah.

Alia Convex sebagai event organizer dari acara ini juga mengungkapkan hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah wisatawan dari Indonesia yang berpergian ke Timur tengah untuk keperluan bisnis, wisata dan perjalanan ibadah.

Selain itu, pameran ini juga akan digelar bersamaan dengan Abacus Travel Fair 2014 sehingga adanya simbiosis mutualisme pada kedua acara yang akan dihalt tersebut. Pengujung juga dapat masuk ke dua pameran ini dengan hanya menggunakan satu tiket senillai Rp20.000.

Pameran dan konferensi yang berlangsung selama 21-23 November tersebut  akan dihelat di Jakarta Convention Center  dan diperkirakan akan dihadiri oleh 50.000 calon wisatawan dan operator tur perjalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement