Rabu 19 Nov 2014 14:18 WIB

Trik Gaya dengan Celana Jins Ala Selebritas

Gaya bercelana jins ala Miranda Kerr ini disebut sebagai tampilan klasik yang selalu bisa dicoba kapan saja.
Foto: dok Fashion Spot
Gaya bercelana jins ala Miranda Kerr ini disebut sebagai tampilan klasik yang selalu bisa dicoba kapan saja.

REPUBLIKA.CO.ID, Celana denim atau celana jins merupakan barang klasik yang harus selalu ada di lemari. Ketika tampil dengan celana jins andalan terkesan membosankan, simak cara beberapa selebritas dunia mengenakan celana jinsnya.

Seperti dikutip dari laman Fashion Spot, Rabu (19/11), ada banyak cara untuk meningkatkan tampilan celana jins andalan. Berikut beberapa diantaranya seperti yang dilakukan oleh orang-orang terkenal ini.

Miranda Kerr

Paduan celana jins dan jaket trenchcoat merupakan kombinasi klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Tambahkan dengan statement bag juga sepasang sepatu tanpa hak. Tampilan pun terkesan mudah, simpel, tapi gaya.

Gwyneth Paltrow

Artis yang satu ini pernah tampak berada di bandara dengan celana jins yang digulung dan sepatu bot yang tidak terlalu tinggi. Gwyneth jadi kelihatan modis sekaligus nyaman.

Emmanuelle Alt

Editor majalah Vogue Prancis ini memberi sentuhan ke celana jins dengan menambahkan  blazer yang diberi sabuk di bagian luar blazer.

Taylor Swift

Padukan celana jins yang berwarna selain biru dengan atasan warna senada. Ketika mengenakan celana jins berwarna, panduan 'less is more' perlu diperhatikan.

Kendall Jenner

Celanja jins warna putih merupakan penyegaran dari tampilan celana jins sehari-hari yang berwarna biru denim. Padukan dengan cipratan warna melalui tas dengan warna terang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement