Jumat 14 Nov 2014 10:27 WIB

Stroller Favorit Anggota Kerajaan Inggris Kini Tersedia di Jakarta

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kereta bayi merek Silvercross diperagakan di hadapan media saat peluncurannya, Rabu (12/11).
Foto: dok Mothercare
Kereta bayi merek Silvercross diperagakan di hadapan media saat peluncurannya, Rabu (12/11).

REPUBLIKA.CO.ID, Silver Cross, merek stroller atau kereta bayi asal Inggris, merupakan kereta bayi kesukaan para keluarga kerajaan Inggris. Sejak tahun 1877 kereta bayi ini sudah ada.

Pangeran Charles dan Prince Diana menggunakan kereta bayi merek ini untuk kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Bahkan Kate Middleton pun menggunakan kereta bayi ini untuk anaknya Pangeran Goerge.

Koleksi kereta bayi Silver Cross memang menarik. Ada yang menyerupai kereta bayi klasik namun adapula yang modern. Warna-warna yang ditampilkan pun menyegarkan mata, ada merah, biru, hijau juga ada yang netral seperti hitam.

Tahun 2014 ini, Silver Cross mengeluarkan koleksi terbarunya, Reflex. Kereta bayi ini tampilan sudah modern. Ada tujuh warna yang bisa dipilih, merah seperti cabai, hijau lemon, ungu muda raspberry, ungu tua, hitam, biru sky blue, dan abu-abu pasir.

Assistant Marketing Manager Silver Cross, Candice Chau, menjelaskan kelebihan kereta bayi ini ada pada pegangan yang bisa disesuaikan. Semua bagiannya bisa dilepas sehingga dengan mudah dicuci apabila kotor.

Selain bisa diset tiduran dan lurus 180 derajat, kereta ini juga bisa diset untuk duduk jika bayi Anda sudah bisa duduk. Tempat duduknya pun bersifat ergonomis yang didukung dengan air flow 3 mode LED safety light. Lampu LED ini merupakan salah satu keunikan kereta bayi tersebut.

Kereta ini juga dilengkapi dengan proteksi terhadap sinar UV. "Kereta bayi ini bisa digunakan sejak bayi lahir sampai berat 25 kilogram. Dan masih banyak kelebihannya yang lain," jelasnya dalam Peluncuran Stroller Silver Cross Reflex yang dipasarkan oleh Mothercare, di Jakarta, Rabu (12/11).

Kereta bayi ini bergaransi dua tahun. Anda bisa membelinya di Mothercare Indonesia. Dengan Rp 6,99 juta Anda bisa memiliki kereta bayi favorit anggota kerajaan Inggris

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement