Kamis 13 Nov 2014 06:41 WIB

Keren! Pasangan Ini Keliling Dunia dengan Sepeda Motor

Pasangan turis keliling dunia dengan sepeda motor
Foto: Dailymail
Pasangan turis keliling dunia dengan sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Bagi setiap pasangan, mengelilingi dunia adalah impian yang sangat indah. Namun bagaimana bila mengelilingi dunia ini hanya dilakukan dengan kendaraan roda dua?

Ya, hal nekad ini mungkin hanya dimiliki oleh pasangan asal Amsterdam, Peter Grimminck dan Mandy Brander. Dengan kemampuan dan nyali yang dimiliki keduanya, perjalanan penuh resiko pun akhirnya mereka lewati.

Sebagai modal, mereka rela menjual berbagai harta demi menyambangi ke-16 negara dengan sepeda motor. Dengan membawa seluruh perlengkapannya, mereka memulai perjalanan seumur hidup tersebut.

Pasangan ini mulai meninggalkan kediamannya di Amsterdam pada Maret silam. Dengan dua sepeda motor, mereka menjelajah ke-16 negara di kawasan Eropa Timur dalam waktu tiga bulan.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (13/11), Mandy yang berprofesi sebagai fotografer perjalanan pun mulai menunggah foto mereka di dalam blognya, WeWantAdventure.com. Beberapa diantaranya saat mereka berdua berada di Turki, Armenia, Tajikistan, Azerbajian, dan yang lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement