Rabu 05 Nov 2014 09:00 WIB

Tiga Potongan Rambut Ini Jadi Tren Tahun Depan

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Tatanan rambut Jennifer Garner ini diprediksi akan jadi tren di tahun 2015.
Foto: Reuters
Tatanan rambut Jennifer Garner ini diprediksi akan jadi tren di tahun 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti pakaian, rambut pun mengikuti perkembangan tren. Tahun depan L'Oreal memprediksi ada tiga macam potongan rambut yang akan jadi tren.

"Gaya rambut tahun depan diambil dari inspirasi panggung runway, selebriti dunia, dan juga street style," kata General Manager L'Oreal Indonesia Professional Products Division Michel Toth saat konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2015, Selasa (4/11).

Penasaran seperti apa gaya rambut trendi tahun depan? Simak ulasannya.

1. Ash Blonde Bangs and Waves

Bagi pemilik rambut panjang, gaya rambut Ash Blonde Bangs and Waves menjadi tren tahun depan. Potongan poni dibuat tak beraturan mengingatkan pada era 70-an dengan Jane Birkin sebagai style icon. Miliki rambut panjang melebihi pundak kemudian gelombang rambut dibuat senatural mungkin.

Beberapa aktris hollywood seperti Amanda Seyfried dan Jennifer Garner menerapkan gaya rambut ini berikut warnanya.

2. Golden Long Bob (Golden Lob)

Sementara untuk penyuka tatanan rambut sebahu bisa mengaplikasikan Golden Long Bob atau dikenal dengan Golden Lob. Gaya rambut modern ini memang menjadi banyak penggemar dan diminati para perempuan. Hal ini terjadi ketika aktris Jerry Hall dan Lily Collins menerapkannya pada beberapa ajang karpet merah.

Tidak heran bila model ini paling banyak penggemar karena potongannya memberikan efek segar dan lebih muda. Selain itu juga memiliki kelebihan bisa dibentuk dengan macam modifikasi gaya. Golden Lob cocok dengan kombinasi warna hangat dan pirang.

3. Copper Pixie

Penyuka gaya rambut pendek pasti melihat Copper Pixie sangat memikat. Sebut saja aktris seperti Emma Watson dan Anne Hathaway yang mengubah rambut panjang mereka menjadi bondol. Namun tatanan rambut baru tersebut justru membuat sang aktris terlihat lebih segar dengan wajah barunya.

Bila pixie biasanya dibuat dengan poni pendek, copper pixie memadukannya dengan poni panjang. Potongan ini memberikan efek lebih feminin dan elegan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement