Ahad 24 Nov 2019 04:40 WIB

Bella Hadid Nikmati Gonta-Ganti Model Rambut

Bella Hadid dikenal sering gonta-ganti gaya rambut.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Bella Hadid
Foto: EPA
Bella Hadid

CEKNRICEK.COM -- Bella Hadid dikenal sering gonta-ganti gaya rambut. Dalam setahun terakhir, setidaknya tiga kali ia merubah model rambutnya. Terakhir saat Bella berjalan di red carpet dalam acara Vogue Fashion Festival Photocall di Paris, Prancis, belum lama ini.

Adik dari Gigi Hadid itu muncul dengan model rambut baru. Bella tampak cantik dan fresh dengan potongan rambut bob di bawah dagu dengan sentuhan warna cokelat tua.

Ia membiarkan rambutnya tergerai dengan pola belah tengah tanpa sentuhan aksesori. Rambutnya yang di-blow terlihat cukup rapi dengan ujung melengkung ke dalam. Potongan rambut bob Bella ini membuat wajahnya semakin terlihat oval, sehingga ia terlihat lebih percaya diri. 

Gaya rambut itu dipadadukan dengan blus cut-out lengan panjang dan celana jeans suede hitam potongan high waist. Sedangkan untuk make upnya Bella terlihat natural dengan sentuhan bronze yang senada. 

Rambut pendek pirang

Bella Hadid mengecat rambutnya menjadi pirang atau blonde, Juli lalu, saat melakukan pemotretan untuk V Magazine. Sebelum mengubah gaya rambutnya menjadi bob, Bella terlihat cantik dan menawan dengan rambut sepanjang pundak berwarna pirang. 

Baca Juga: Trik Mudah Bella Hadid Hilangkan Wajah Lelah Jadi Lebih Bersinar

Sayang, model rambut itu hanya bertahan kurang-lebih selama sebulan. Kemudian, ia mengubah gaya rambut sebahunya itu dengan rambut bob berwarna pirang juga. 

Rambut bob hitam

Pada Selasa (1/10), model berusia 22 tahun ini melakukan debut warna rambut terbarunya saat berada di Paris untuk Fashion Week: jet-black. Panjang rambut Hadid juga lebih pendek, dan hitam, tapi untuk kejutan para penggemarnya. 

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement