Selasa 04 Nov 2014 12:58 WIB

Christian Bale Keluar dari Film Biografi Steve Jobs

Rep: C70/ Red: Indira Rezkisari
Christian Bale
Foto: screencrave.com
Christian Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor yang digadang-gadang menjadi pemeran utama dalam film yang menceritakan Biografi Steve Jobs, Christian Bale, dikabarkan memutuskan tak ambil bagian dalam film tersebut. Dilansir dari Ace Showbiz, kabar kepastian ini beredar pada Senin (3/11) lalu.

Sementara itu, penulis naskah, Aaron Sorkin, menegaskan nama Bale telah tercantum untuk bermain dalam film yang disutradarai Danny Boyle. "Kami membutuhkan aktor terbaik dalam proyek ini, seperti Christian Bale," katanya, Selasa (4/11). Ia juga menambahkan, Bale tidak harus ikut audisi untuk mendapatkan peran utama.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter (THR), Bale merasa peran Steve Jobs tidak tepat baginya sehingga ia memutuskan untuk keluar sebelum film mulai digarap pada musim dingin ini.

Berita ini mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut lantaran Danny Boyle dijadwalkan bertemu dengan semua pemain pekan ini untuk membicarakan film tersebut. Pihak-pihak yang ikut andil dalam pembuatan film belum mau memberikan kepastian tentang apakah keluarnya Bale dari proyek ini akan berpengaruh dengan pencarian aktor lain.

Diproduksi oleh Sony, proyek ini terbagi menjadi tiga cerita detail mengenai Steve Jobs. Pertama tentang kehidupan pribadi seorang Steve Jobs, kedua tentang bagaimana ia membangun sebuah perusahaan besar. Lalu bagaimana keterpurukan seorang Steve Jobs kala ia jatuh lalu bisa bangkit lagi.

Awalnya, Leonardo DiCaprio adalah aktor utama yang didaulat untuk memerankan Steve Jobs. Namun ia memutuskan untuk tidak ambil bagian lantaran kesulitan dalam mengatur jadwal. Saat ini, aktor Seth Rogen masih dalam pembahasan untuk memainkan peran Steve Wozniak, seorang ilmuwan komputer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement