Kamis 30 Oct 2014 17:00 WIB

Tao dan Chanyeol ‘EXO’ Berkolaborasi dengan Penyanyi Baru SM Entertaiment

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Tao EXO
Foto: fanpop.com
Tao EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Tao dan Chanyeol 'EXO' akan berkolaborasi dengan Zhoumi di lagu debut solonya 'Rewind'. Mereka berdua akan menjadi menyanyi secara rap dan Tao yang menulis sendiri lirik rap untuk lagu tersebut.

Hal ini diungkapkan sang pelantun 'Overdose' lewat Instagram lewat sebuah unggahan foto. Ia juga meminta EXO-L (fans EXO) untuk mendukung album debut solo Zhoumi.

"Dukung album 'REWIND' Zhoumi. Lagunya sangat bagus. Aku menulis lirik rap dalam Bahasa Mandarin sendiri. Semoga kalian suka," tulis Tao lewat Instagram @hztttao pada Kamis (30/10).

Anggota termuda di EXO-M itu tak cuma jadi rapper di lagu 'Rewind'. Dia juga tampil di video musik lagu yang disebut SM punya nuansa retro pop itu.

Jika Tao menyanyikan lirik rap di lagu versi Mandarin, maka Chanyeol akan melantunkan rap di lagu 'Rewind' versi Korea. Tetapi keduanya tidak bisa ikut tampil untuk promosi di televisi bersama Zhoumi minggu ini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement