Kamis 30 Oct 2014 16:19 WIB

Menikmati Senja dari Atap Hotel Hermitage Menteng

Atap Hotel Hermitage Menteng
Foto: Indira Rezkisari/Republika
Atap Hotel Hermitage Menteng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota metropolitan Jakarta tidak pernah kehabisan tempat baru untuk bersantai sambil menikmati makanan dan minuman. Salah satu tempat baru tersebut adalah atap Hotel Hermitage di Jalan Cilacap, Menteng, Jakpus.

Letak atap hotel yang baru berdiri lima bulan itu sebenarnya tergolong rendah. Ia hanya berada di atas lantai 9, lantai tertinggi, hotel dengan konsep sejarah ini.

PR Manager Hotel Hermitage Menteng, Karina Eva Poetry, mengatakan terletak di daerah perumahan membuat hotel ini hanya boleh berdiri dengan ketinggian tertentu. Meski tidak terlampau tinggi, atap atau rooftop Hotel Hermitage menawarkan pandangan yang cantik.

''Jakarta bisa dilihat 360 derajat tanpa terhalang bangunan tinggi lain,'' kata Karina, kepada ROL, Rabu sore (29/10). Benar saja, dari kejauhan mata bisa memandang bangunan jalanan di ujung Kuningan mendekati Menteng, Menara Saidah di MT Haryono, hingga bangunan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia.

Bagian atap hotel ini dikatakan Karina paling cocok dinikmati menjelang matahari terbenam, saat sinar sang surya mulai redup. Sejumlah kursi disediakan untuk bersantai menikmati pergantian malam. Karina mengatakan, setidaknya bagian tertinggi hotelnya itu bisa menampung hingga 30 orang.

Untuk mengisi perut, pengunjung bisa menikmati kudapan ringan yang disediakan dari lounge La Vue di lantai 9. Berbagai minuman juga hidangan pencuci mulut dapat dicicipi sebagai teman menikmati senja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement