Jumat 24 Oct 2014 12:52 WIB

Teriakan Histeris Fans Lee Kwang Soo Buka ‘Korea Indonesia Film Festival’

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Lee Kwang Soo
Foto: Soompi
Lee Kwang Soo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – ‘Korea Indonesia Film Festival’ (KIFF) resmi dibuka oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Cho Tai Young dan Presiden Direktur Blitz Megaplex, Bernard Kent Sondakh, pada Kamis (23/10) di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

Tidak hanya itu, pembukaan acara menjadi lebih spesial dengan kedatangan salah satu aktor Korea  yaitu Lee Kwang Soo yang bermain dalam film “Confession”.

Meski bukan pertama kalinya datang ke Indonesia, kedatangan Lee Kwang Soo sukses menjadi daya tarik tersendiri  masyarakat dalam penyelenggaran acara ini, khususnya para penggemar k-pop. Dalam sambutan singkatnya, ia mengungkapkan rasa senangnya karena film “Confession” terpilih menjadi film pembuka dalam acara ini.

Kwang Soo mengekspresikan rasa cintanya kepada penggemar di Indonesia dengan mengatakan “I love Indonesia!” di tengah kata sambutan. Kata-katanya langsung disambut teriakan histeris oleh para penggemar yang hadir memenuhi auditorium 1 Blitz Megaplex Grand Indonesia.

‘Korea Indonesia Film Festival’ diadakan pada tanggal 23-28 Oktober di Blitz Megaplex Pacific Place Jakarta, Miko Mall Bandung, Kepri Mall Batam, Teras Kota Tangerang dan Bekasi Cyber Park. Sebanyak 11 film Korea dan 4 film Indonesia akan diputar secara gratis dalam acara ini.

Ini adalah tahun ke-6 dari ‘Korea Indonesia Film Festival’ dan 1 tahun untuk film Indonesia untuk mengambil bagian dalam festival ini. Melalui Korea Box Office, Negara Ginseng ingin memperkenalkan budaya tradisional dan kontemporer Korea kepada warga negara Indonesia.

 

Di sisi lain, festival ini juga memperkenalkan lebih lanjut tentang industri film Indonesia kepada masyarakat Korea melalui film Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement