Rabu 22 Oct 2014 13:34 WIB

Super Sibuk, Abhishek Bachchan Kangen Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Abhishek Bachchan
Foto: ist
Abhishek Bachchan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Jadwal kerja Abhishek Bachchan yang super sibuk tak memberikan waktu luang baginya untuk bersama dengan putri kecilnya, Aaradhya. Abhi sudah berpisah dengan anak semata wayangnya itu beberapa pekan terakhir akibat jadwal padatnya promosi film 'Happy New Year.'

Abhi juga sedang sibuk mempersiapkan tim sepak bola barunya, Chennaiyin FC. Bukan hanya itu, dia juga akan syuting film terbaru Umesh 'Shukla All Is Yah' dan juga memproduksi film untuk perusahaannya AB Corp.

"Promosi 'Happy New Year' telah menyita sebagian besar waktuku. Sungguh senang melakukan itu karena semua teman-temanku seperti keluarga. Hanya saja, aku tak punya cukup waktu untuk keluargaku, khususnya Aaradhya tersayang. Aku merindukannya," ujar Abhi, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (22/10).

Putra aktor veteran Amitabh Bachchan ini menambahkan, setelah jadwal padatnya berkurang, maka semuanya akan kembali normal. Abhi pun siap pulang dan menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya, Aishwarya Rai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement