Senin 31 Dec 2012 08:42 WIB

Suami dan Mantannya Bertemu, Aishwarya Rai Pilih 'Kabur'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Aishwarya Rai
Foto: topmostsearched.co.uk
Aishwarya Rai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan Aishwarya Rai dengan Abhishek Bachchan beberapa tahun lalu sangat mengejutkan. Pasalnya, mantan 'Miss World' itu sebelumnya menjalin hubungan mesra dengan Salman Khan.

Salman Khan teramat mencintai Aishwarya dan sempat perang dingin dengan Keluarga Bachchan. Alhamdulillah, hubungan yang genting itu belakangan semakin terlihat baik terekspos media.

Pada sebuah pesta perayaan yang diselenggarakan pelaku industri hiburan besar India, Sunny Dewan dan istrinya Anu Dewan, mantan kekasih yang terlibat cinta segitiga itu hadir bersamaan. Salman tertangkap media 'Tabloid Mumbai' meletakkan lengannya ke bahu Abhishek saat keduanya secara tak sengaja bertemu di pesta itu. Keduanya juga berjalan berdua dan terlibat pembicaraan ringan.

Tamu-tamu di pesta itu tampak sangat terkejut. Sebagiannya bertanya-tanya, dimanakah Aishwarya? Bagaimana reaksinya ketika melihat suami dan mantan pacarnya itu? Seorang saksi mata menceritakan Salman datang sekitar pukul 02.30 pagi. Ia langsung berpelukan dengan Abhishek.

"Aishwarya memilih sementara menjaga jarak dari keduanya (Abhishek dan Salman). Ia memilih untuk tak menganggu pertemuan keduanya," kata seorang saksi, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (31/12). Persahabatan kembali yang terjadi antara Abhishek dan Salman telah menjadi topik utama hampir di seluruh media India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement