Sabtu 17 Nov 2012 10:00 WIB

Perang Dingin Usai, Abhishek Bachchan dan Salman Khan Bertemu

Rep: Muthia Ramadani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Abhishek Bachchan dan Salman Khan
Foto: flashnewstoday
Abhishek Bachchan dan Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Salman Khan dan Abhishek Bachchan memang tak pernah bertengkar di depan publik. Namun, rumor itu muncul setelah Abhishek menikah dengan mantan pacar Salman Khan, yaitu Aishwayra Rai pada 2007 silam.

Kini, lima tahun berlalu. Keduanya akhirnya bertemu kembali di pernikahan adik Rohit Shetty, yaitu Mahek Shetty. Salman dan Abhishek sama-sama sahabat Rohit.

Sumber Bollywood Celebden mengatakan Salman sampai pada pukul 13.30 waktu India. Abhishek datang lebih dulu dan terlihat terlibat pembicaraan dengan Rafi Kazi, seorang desainer proyek film. "Saat Salman memasuki ruangan, dia bertatap muka langsung dengan Abhishek. Kedua bintang itu saling berpelukan. Salman bahkan sempat memuji Abhishek dengan mengatakan dia terlihat sangat sehat," kata sumber Bollywood Celebden, Sabtu (17/11).

Pada pesta pernikahan itu juga terlihat Ajay Devgan yang datang terlambat, sekitar pukul 22.00. Suami aktris India, Kajol, itu baru datang setelah menonton sebuah pertandingan kriket tim nasional India. Menjelang tengah malam, giliran Shahrukh Khan yang sampai di lokasi. Setelah bertemu dengan Mahek dan suaminya, Shahrukh Khan bergeser ke sudut lain.

Sayangnya, keakraban yang terjadi antara Salman dan Abhishek tak terjadi dengan Ajay dan Shahrukh Khan. Seperti diketahui, kedua bintang ini juga sedang terlibat kontroversi seputar persaingan film Ajay yang berjudul Son of Sardaar dengan film Shahrukh Khan, Jab Tak Hai Jaan. Kedua film bintang besar tersebut saling bersaing merebut kursi penonton terbanyak untuk menembus tiket masuk box office tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement