Selasa 21 Jan 2014 12:21 WIB

Alasan Abhishek Bachchan dan Karisma Kapoor Batal Menikah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Abhishek Bachchan dan mantan tunangannya, Karisma Kapoor
Foto: MSN
Abhishek Bachchan dan mantan tunangannya, Karisma Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sebelum menikah dengan si cantik Aishwarya Rai, aktor yang juga putra dari Amitabh Bachchan, Abishek Bachchan sempat bertunangan dengan aktris Karisma Kapoor. Baru-baru ini, alasan batalnya pernikahan keduanya terungkap.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (21/1), alasan keduanya tidak jadi menikah karena Karisma tak ingin tinggal satu rumah dengan orang tua Abhishek setelah menikah. Kakak Kareena Kapoor itu ingin mempunyai rumah sendiri dan tak ingin tinggal di Jalsa, rumah Abhisek dan kedua orang tuanya.

"Abhisek memang bisa membeli rumah mewah dimanapun di Mumbai dan Timbuktu. Namun, itu bukan berarti dia akan keluar dari Jalsa. Dia tidak akan pernah meninggalkan rumah orang tuanya. Ketika bertunangan dengan Karisma Kapoor bertahun-tahun lalu, hubungan mereka batal sebab Karisma dan ibunya ingin pasangan ini hidup jauh dari rumah orang tua mereka setelah menikah. Bagi Abhi, hal itu tak bisa dinegosiasikan," ujar salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Bachchan.

Saat ini, rumah tangga Abhi dan Aish dikabarkan tengah retak. Itu karena hubungan antara Aish dan ibu Abhi, Jaya Bachchan kurang harmonis. Sehingga Aish dikabarkan ingin pindah dari Jalsa.

Perwakilan keluarga Abhi menyatakan rumor itu tak benar. Sebab, Abhi dan Aish masih bahagia di Jalsa. Terlebih Aaraadhya, putri keduanya sangat dekat dengan kakek dan nenek mereka. Kabar yang benar adalah Abhi dan Aish memang sudah memiliki bungalow mereka sendiri. Namun, lokasinya masih di kompleks Jalsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement