Rabu 22 Oct 2014 13:32 WIB

Saingi Shahrukh Khan, Aamir Khan Majukan Jadwal Rilis Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aamir Khan
Foto: (AP Photo/Dhiraj Singh
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Raja Bollywood Shahrukh Khan dikenal kerap merilis film di perayaan Diwali. Pada kesempatan Diwali tahun ini, Shahrukh juga akan merilis film baru berjudul 'Happy New Year.'

Akan tetapi, film Shahrukh akan bersaing ketat dengan film terbaru Aamir Khan berjudul 'PK.' Film kedua bintang besar ini dikabarkan berjejer bersamaan di bioskop karena Aamir diduga mempercepat rilis filmnya.

Sikap ini diduga sebagian besar orang sebuah sabotase. Namun ketika dikonfirmasi, Aamir membantah tuduhan itu.

"Itu sama sekali tak benar. Dimasa lalu, ada banyak trailer filmku yang diluncurkan pada waktu Diwali, seperti 'Taare Zameen Par' (2007), 'Ghajini' (2008), juga '3 Idiots' (2009). Kami sudah berencana sejak lama ingin membuat sebuah acara peluncuran film perdana secara meriah dengan Rajkumar Hirani (sutradara)," ujar Aamir, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (22/10).

Shahrukh sebelumnya juga sudah merilis sejumlah film pada perayaan Diwali dan selalu mencetak box office. Di antara filmnya itu adalah 'Baazigar' (1993), 'Dil to Pagal Hai' (1997), dan 'RA.One' (2011). 

Diwali adalah hari raya Hindu yang sangat penting dirayakan pada Oktober atau November setiap tahunnya. Ini adalah hari raya seperti Galungan di Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement