Sabtu 18 Oct 2014 04:38 WIB

Neil Patrick Harris Host Oscar 2015

Rep: c64/ Red: Taufik Rachman
Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris

REPUBLIKA.CO.ID,HOLLYWOOD -- Aktor Hollywood, Neil Patrick Harris dikabarkan akan menjadi pembawa acara Piala Oscar ke-87 di Los Angeles pada 2015 mendatang, seperti yang dikanarkan BBC, Kamis (16/10).

Pemeran Barney Stinson dalam serial komedi How I Met Your Mother itu mengemukakan kepastiannya menjadi pembawa acara, dengan merilis video berdurasi 26 detik di akun twiternya.

Dalam video tersebut, Harris tampak sedang menelpon. Kemudian, ia berkata "I'm in!' dan melingkari''Host the Oscars" yang tertera di baris terkahir dalam daftar keinginannya.

Pria yang berusia 41 tahun ini, sempat terkenal dalam perannya sebagai dokter remaja Doogie Howser dalam serial 90-an silam. Bahkan, ia pun pernah menjadi pembawa acara Tony Award dan Piala Emmy.

Tak hanya itu, ia pun lihai di atas panggung teater Broadway dan telah tampil di sejumlah produksi panggung termasuk Hedwig and The Angry Inch, yang mana ia berhasil meraih Piala Tony sebagai penampil terbaik.

Ia mengakui bahwa menjadi pembawa acara dalam Piala Oscar merupakan ambisinya sejak lama.

Rencananya, pelaksanaan Piala Oscar ke 87 akan diselenggarakan pada 22 Februari di Bolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement