Senin 21 Aug 2017 11:22 WIB

Fan Sebut Neil Patrick Harris Layak Perankan Musuh Batman

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Neil Patrick Harris
Neil Patrick Harris

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penggemar cerita-cerita luaran The DC Extended Universe (DCEU) berharap Warner Bross mendaulat Neil Patrick Harris sebagai The Riddler di cerita terbaru. Mereka bahkan meluncurkan petisi online yang meminta studio tersebut melibatkan aktor 'Gone Girl' ini sebagai penjahat utama Gotham City yang alter-egonya adalah Edward Nigma.

"Neil Patrick Harris adalah pilihan nomor satu dari penggemar DCEU seluruh dunia untuk bermain sebagai The Riddler," tulis petisi online tersebut yang diinisiasi Pat Monahan, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (21/8).

Petisi tersebut sudah mendapat lebih dari 200 pendukung. Pat menunjukkan bahwa suara Neil sempurna, bahkan perawakannya nyaris seperti The Riddler versi komik. Aktor 'Smurf' ini sebetulnya sudah mengatakan tertarik berperan sebagai musuh Batman yang diperankan Ben Affleck. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter beberapa waktu lalu.

The Riddler setara dengan Joker dan Penguin. Penampilannya tidak seperti badut, melainkan intelek sekaligus pembunuh berdarah dingin. Dia terobsesi membongkar rahasia-rahasia Batman. The Riddler selalu terobsesi dengan tebak-tebakan, puzzle, dan permainan kata.

Dia senang membuat Batman dan polisi di Gotham City kebingungan dengan teka-teki yang memusingkan kepala. Karakter yang suka warna hijau ini logat bicaranya cepat, tak pernah berhenti bergerak, dan mengenakan baju-baju dengan tanda tanya besar di bagian depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement