Kamis 09 Oct 2014 13:46 WIB

Ketinggalan Pesawat, Will.i.am 'Ngamuk' di Twitter

Kalimat twitter Will.i.am
Foto: Dailymail
Kalimat twitter Will.i.am

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rapper kondang Will.i.am dikabarkan mengamuk di twitter usai dirinya tertinggal penerbangan dari New York menuju Cina.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (9/10) rapper Black Eyed Peas ini tiba di Bandara New York 45 menit sebelum pesawat yang akan membawanya ke negeri tirai bambu tersebut lepas landas.

Namun oleh petugas bandara dan dari pihak maskapai melarang dirinya untuk masuk ke dalam pesawat. Kesal, ia pun melontarkan kicauan pedas di akun twitternya akan sikap United Airlines dan petugas bandara yang melarang dirinya naik ke dalam pesawat.

Dalam kicauannya tersebut ia berkata, bahwa wisatawan harus tiba satu hari sebelum agar tidak tertinggal penerbangan dengan United Airlines.

Kicauan lainnya datang dengan membandingkan maskapai penerbangan lain bahwa ia tetap diizinkan masuk ke dalam pesawat, terlebih ketika dirinya memilih berada di kelas premium sekalipun.

Menanggapi kejadian yang dialami oleh rapper bernama asli William Adams itu pihak United Airline menyarankan seluruh wisatawan untuk tiba satu jam sebelum keberangkatan. Hal ini memang peraturan yang sudah ditetapkan oleh seluruh maskapai yang ada di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement