Rabu 08 Oct 2014 15:18 WIB

Rumor Pacaran Top 'Bigbang' dan Krystal 'F(x)' Terus Berkembang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Top BigBang
Foto: Asiakpopnews
Top BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Meski belum ada pernyataan resmi, penggemar K-pop seluruh dunia mulai heboh membicarakan rumor hubungan khusus antara rapper BigBang, TOP dengan salah satu personel girlband f(x), Krystal Jung. 

Nama keduanya begitu santer disebut sehingga sempat menjadi trending topik Twitter di dunia sejak 2 Juli lalu dengan hashtag #TOPandKrystal.

Rumor ini tentu saja membingungkan banyak penggemar BigBang dan f(x). Sebab tidak ada satu artikel pun yang menghubungkan kedekatan mereka berdua.

"Orang-orang mengatakan mereka berpacaran, tapi aku tak menemukan satu artikel pun tentang mereka. Yang paling lucu adalah tidak ada yang tahu apa itu benar atau tidak," ujar Sirrashid dalam forum allkpop, Rabu (8/10).

Sports Seoul, sebuah media di Korea Selatan sebelumnya menyatakan akan mengungkap hubungan antara Top dan Krystal dalam satu artikel. Mereka juga akan mengungkap dugaan hubungan dekat antara Kai 'EXO' dengan Park Bom '2NE1.' 

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi apapun tentang rumor yang sudah menjadi virus di media sosial itu.

"Aku pikir idola begitu banyak mendapatkan kebencian ketika mengungkap hubungan pribadinya ke publik. Ada alasan mereka berhak menutupi hubungannya. Dengan siapapun TOP dan Krystal berkencan, apakah itu dengan orang berbeda atau mereka benar-benar berkencan, aku mendukung mereka," ujar Ivy Guppy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement