Ahad 28 Jan 2018 10:41 WIB

Krystal f(x) Ungkap Bedanya Jadi Penyanyi dan Aktris

Ketika berakting ia berkesempatan bertemu orang baru.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Bintang Korea, Krystal f(x).
Foto: EPA
Bintang Korea, Krystal f(x).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Krystal f(x) merupakan salah satu artis yang sukses menapaki karier di dunia musik dan akting. Namun, Krystal mengatakan ada perbedaan bekerja sebagai penyanyi dan aktris.

Saat pergi ke stasiun penyiaran, Krystal dan anggota f(x) lainnya berada di ruang tunggu dan tidak banyak berkomunikasi dengan orang lain. Adik dari Jessica Jung ini mengatakan tidak banyak kesempatan untuk bertemu orang baru.

"Ketika berakting, saya pergi sendiri dan berkolaborasi dengan orang-orang yang tidak saya kenal. Ada hal baru yang datang dari sana," ujar Krystal, dikutip dari Soompi, Ahad (28/1).

Namun di balik itu semua, Krystal masih menyimpan kecintaannya pada musik. Ia menyukai musik dan tidak akan membiarkan hal itu lolos.

Perempuan kelahiran 1994 ini menyebutkan anggota lainnya juga memiliki kasih sayang yang kuat untuk f(x). "Musik yang telah kami lakukan berbeda dengan musik yang sudah ada sebelumnya. Kami memiliki kebanggaan dan kasih sayang yang kuat untuk itu. Kami ingin menemukan lagu yang tepat dengan cepat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement