Senin 06 Oct 2014 18:10 WIB

Intip Kengerian Dari Hutan Bunuh Diri Jepang

Gunung Fuji
Foto: Republika/Daniel Wewengkang
Gunung Fuji

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Hutan identik dengan pepohonan yang lebat dan suasana alam yang cukup sejuk. Namun, apabila hutan ini berisikan sesuatu yang tidak biasa, seperti tulang belulang manusia, apa Anda tetap ingin jejaki di dalamnya?

Ini merupakan hutan terngeri yang pernah ada. Percayalah, hutan ini sungguh berisikan tulang belulang korban bunuh diri. Sudah lama, tanah di hutan ini diisi tubuh manusia yang menyerah dengan kehidupan begitu saja.

Anda akan menemukan tubuh manusia yang bergantung di atas pohon, itu artinya mereka mati bunuh diri dengan cara gantung diri. Seiring dengan tubuh atau tulang belulang dimana-mana, adapula harta benda seperti dompet yang bertebaran dimana-mana. Sehingga membuat suasana di hutan ini semakin mencekam.

Hutan bernama Aokigahara ini berada di dasar Gunung Fuji, Jepang. Hutan ini merupakan salah satu yang paling terkenal di Jepang karena menjadi lokasi setiap orang untuk mengakhiri hidup. Akibatnya, banyak wisatawan yang merasa penasaran dan mengunjungi hutan yang mereka beri nama dengan Hutan Iblis.

Sejak tahun 1950-an, hutan ini menjadi rumah bagi lebih dari 500 nyawa yang memutuskan untuk menutup 'kisahnya' di hutan ini. Aokigahara juga disebut sebagai tempat kedua paling populer untuk bunuh diri setelah jembatan Golden Gate, seperti dilansir dari Atlasobscura, Senin (6/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement