Kamis 25 Sep 2014 16:21 WIB

Kucing Jadi Lini Terbaru Karl Lagerfeld

Koleksi Choupette rancangan Karl Lagerfeld.
Foto: dok Karl Lagerfeld
Koleksi Choupette rancangan Karl Lagerfeld.

REPUBLIKA.CO.ID, Desainer Karl Lagerfeld adalah seorang penggemar kucing. Di tahun 2013 kucingnya yang bernama Choupette pun dijadikannya selebritas dengan dibuatnya akun twitter sendiri.

Tahun ini, seperti dikutip dari NY Daily News, Choupette akan makin terkenal. Sang pemilik memutuskan membuat lini baru yang terinspirasi dari hewan peliharaannya itu. 

Choupette akan menjadi inspirasi dari tas, aksesori, sepatu juga busana rancangan Lagerfeld. Rencananya koleksi dengan model kucing kesayangan Lagerfeld itu diluncurkan bulan November melalui situs Karl Lagerfeld.

Harganya, mulai dari Rp 400 ribu atau 20 poundsterling Inggris.

Dilansir pula dari Reuters, beberapa hari lalu, Lagerfeld meluncurkan buku mengenai Choupette. Buku Choupette menunjukkan berbagai hal yang dilakukan kucing tersebut. Seperti, meringkuk di tempat tidur khususnya, bermain dengan bulu, atau mengumpet di kantung belanjaan. Terpampang pula gambar sang kucing bermain dengan iPad.

Akun twitter kucing ini @ChoupettesDiary telah diikuti 41 ribu follower. Buku tentang Choupette juga berisi beberapa resep kreasi koki di Paris yang khusus diciptakan untuk memuaskan perut hewan berkaki empat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement