Rabu 24 Sep 2014 08:02 WIB

Pasangan K-Drama yang Baru-Baru Ini Memutuskan Putus (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ji Hyun Woo dan Yoo In Na
Foto: Kdramastars
Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berakhirnya hubungan antara aktor Lee Jin Wook dan aktris Gong Hyo Jin mungkin berita terbaru dari serangkaian berita putus di antara bintang drama Korea Selatan. 

Akhir hubungan mereka dilatarbelakangi berbagai alasan, mulai dari ketidakcocokan, kesibukan dan prioritas kerja, hingga tekanan karena terus menjadi sorotan.

ROLers, berikut kita akan membahas pasangan artis Korea yang telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini, dilansir dari Kdramastars, Rabu (24/9).

5. Yoo In Na dan Ji Hyun Woo

In Na dan Hyun Woo juga korban cinta lokasi. Keduanya merupakan pasangan main dalam serial 'Queen Inhyun's Man.' Setelah drama berakhir, mereka membuat pengumuman publik tentang hubungan khusus mereka.

Sayangnya, hubungan In Na dan Hyun Woo hanya bertahan setahun lebih. Alasannya, karena Hyun Woo mendaftarkan diri ikut wajib militer selama dua tahun.

6. Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah

Jung Woo Sung dan Lee Ji Ah juga korban cinta lokasi setelah membintangi serial aksi 'Athena: God Wars.' Mereka sempat berlibur bersama di Paris. Ji Ah sebelumnya sempat menikah dan bercerai diam-diam dengan ikon K-pop, Seo Taiji. 

Setelah mengakui rahasia lama yang baru terungkap itu, Woo Sung dan Ji Ah tak lama kemudian mengakhiri hubungan mereka.

7. Lee Dong Gun dan Han Ji Hye

Dong Gun dan Ji Hye adalah pasangan main dalam serial 'Sweet 18.' Mereka berkencan selama beberapa tahun namun akhirnya berpisah.

ROLers, aktor dan aktris K-drama rata-rata mengakui bahwa tekanan publik memainkan peran dalam berakhirnya hubungan khusus mereka. Fans mungkin tidak suka jika idolanya mempublikasikan soal hubungan pribadi. 

Ya, bagaimanapun artis di Korea terbilang sulit untuk menjalani hubungan khusus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement