Rabu 24 Sep 2014 08:01 WIB

Pasangan K-Drama yang Baru-Baru Ini Memutuskan Putus (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Min Young
Foto: Soompi
Park Min Young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Berakhirnya hubungan antara aktor Lee Jin Wook dan aktris Gong Hyo Jin mungkin berita terbaru dari serangkaian berita putus di antara bintang drama Korea Selatan. 

Akhir hubungan mereka dilatarbelakangi berbagai alasan, mulai dari ketidakcocokan, kesibukan dan prioritas kerja, hingga tekanan karena terus menjadi sorotan.

ROLers, berikut kita akan membahas pasangan artis Korea yang telah mengakhiri hubungan mereka baru-baru ini, dilansir dari Kdramastars, Rabu (24/9).

1. Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wok

Aktris 'Nine Time Travels' dan aktor 'Three Musketeers' ini sudah berhubungan selama dua tahun terakhir. Hyo Jin yang terakhir kalinya terlihat dalam 'It's Okay, It's Love' ini sebelumnya pernah berhubungan cukup lama dengan rekan artisnya, Ryu Seung Bum, namun juga putus.

2. Kim Bum dan Moon Geun Young

Kim Bum dan Geun Young berkencan hanya enam bulan saja. Mereka adalah pasangan cinta lokasi akibat berakting bersama dala serial 'Goddess of Fire: Jeonji.' 

Keduanya bahkan sempat melakukan perjalanan bersama ke Eropa. Putusnya hubungan Kim Bum dan Geun Young karena sibuknya pekerjaan masing-masing.

3. Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Pasangan artis ini sempat disambut penuh suka cita dari publik Korea sebab merupakan ikon utama negara tersebut. Siapa sangka kecantikan aktris 'Full House' dan aktor 'Secret Garden' ini tidak bisa bertahan lama. 

Setelah menjalani hubungan khusus selama dua tahun, keduanya putus karena jadwal masing-masing yang terlalu sibuk. 

Sebelum berpacaran dengan Hyun Bin, Hye Kyo sempat berpacaran dengan Lee Byung Hun yang kini menikah dengan Lee Min Jung. Hye Kyo dan Byung Hun hanya berpacaran selama setahun.

4. Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho mulai mengencani Park Min Young setelah keduanya menjadi pasangan dalam serial 'City Hunter.' Mereka mencoba berpacaran diam-diam, namun setelah foto makan malam keduanya terungkap, maka keduanya harus mengakuinya. Sayangnya, hubungan itu hanya bertahan beberapa bulan saja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement