Selasa 15 Sep 2015 19:22 WIB

Taeyeon ‘Girl’s Generation’s’ dan Baekhyun ‘EXO’ Dikabarkan Putus

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Taeyeon SNSD
Foto: Soompi
Taeyeon SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar buruk menerpa pasangan personel Girl’s Generation’s Taeyeon dan Baekhyun dari EXO. Eksklusif dari salah satu media di Korea, keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan spesialnya.

 

Perwakilan dari agensi dikabarkan sudah memberikan pernyatan kepada media mengenai hubungan Taeyeon dan Baekhyun.

“Taeyeon Girls 'Generation dan EXO Baekhyun baru-baru ini memutuskan hubungan mereka,” kata perwakilan itu seperti dikutip Koreaboo, Selasa (15/8).

 

Ia menambahkan alasan mereka memutuskan hubungan karena kesibukan pekerjaan.

“Karena jadwal mereka yang sibuk dan ingin fokus pada pekerjaan, mereka telah secara natural akhinya memutuskan berpisah,” ungkapnya.

 

Keduanya memang dikabarkan sibuk dengan grupnya nya masing-masing untuk melakukan promo karena baru saja merilis album comeback. Bahkan keduanya tampil untuk Festival DMC pada 5 September lalu. EXO merilis album keduanya pada Maret lalu yang bertajuk ‘EXODUS’ sementara Girl’s Generation’s merilis album kelimanya yang bertajuk Lion Heart pada Juli lalu.

Meskipun sudah berpisah, keduanya tetap mempertahankan hubungan baik seperi senior dan junior.

Taeyeon dan Baekhyun menjalin hubungan spesial pada Juni 2014 dengan perbedaan usia tiga tahun. Keduanya disebut-sebut menjadi orang pertama yang memutuskan berpasangan dibawah managemen yang sama, yaitu SM Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement