Rabu 17 Sep 2014 09:12 WIB

10 Aplikasi Bayi Ini Perlu Ada di Ponsel Ibu (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Aplikasi bayi Back Pack and Go
Foto: www.techgyd.com
Aplikasi bayi Back Pack and Go

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Teknologi telah memudahkan ibu-ibu muda untuk merawat dan membesarkan bayinya. Sejumlah aplikasi juga dikembangkan untuk memudahkan ibu muda belajar dan membantu banyak hal terkait malaikat kecil mereka.

ROLers, berikut setidaknya 10 aplikasi tentang bayi yang perlu diunduh ibu di ponsel atau tabletnya, dilansir dari Womanitely, Rabu (17/9).

5. Baby Pack and Go

Orang tua sangat mudah lupa untuk membeli beberapa hal penting untuk bayi mereka. Aplikasi Baby Pack and Go ini berisi

daftar kemasan siap pakai berisi item-item bayi dimana Anda sendiri bisa membuat daftar tersebut. Aplikasi ini dapat menyelamatkan Anda dari kelupaan tisu bayi atau popok mereka, sehingga cocok bagi orang tua yang suka bepergian dengan bayi mereka.

6. White Noise Baby

Aplikasi ini membantu bayi Anda lebih rileks, berhenti menangis, dan tidur lebih baik, sebab akan menutupi gangguan kebisingan. Ini mencakup suara-suara yang disukai oleh bayi, seperti suara cangkang keong, musik klasik, suara mobil, hingga suara seperti yang mereka dengarkan di rahim ibunya dulu.

7. Baby Shusher

Jika bayi senang, maka sang ibu biasanya ikut senang. Namun, bagaimana jika bayi Anda rewel? Nah, aplikasi ini membantu Anda menenangkan bayi Anda 15 menit hingga delapan jam ke depan. Aplikasi ini bisa Anda terapkan dengan menyesuaikan cara Anda kemudian merekamnya dan diputar sewaktu-waktu ketika bayi Anda menangis. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement