Jumat 12 Sep 2014 10:26 WIB

Akting Ben Joshua Sebagai Jokowi Dipuji

Ben Joshua memerankan Jokowi di film terbaru produksi K2K Pictures,
Foto: ist
Ben Joshua memerankan Jokowi di film terbaru produksi K2K Pictures,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "Jokowi Adalah Kita" memasuki proses produksi. Film yang mengisahkan perjalanan Jokowi dari seorang gubernur menjadi presiden Indonesia ini melakukan pengambilan gambar di sejumlah lokasi, seperti perkampungan Luar Batang dan beberapa lokasi lainnya. 

"Alhamdulillah cukup lancar, meski di Luar Batang /crowded/ sekali. Itu tantangan buat saya," ujar Ronny Mepet selaku sutradara saat ditemui di lokasi syuting "Jokowi Adalah Kita", Kamis (11/9) kawasan Cipayung, Jakarta Timur. 

Ketertarikan warga, ujar Ronny, semakin tinggi saat mengetahui proses syuting yang tengah berlangsung berkisah tentang Jokowi.  

Selain di Luar Batang, pengambilan gambar juga dilakukan di daerah Tanah Abang. Hal itu untuk menggambarkan keberhasilan Jokowi saat menata pasar terbesar di Asia Tenggara itu.  

"Jadi kita memang ambil true story keberhasilan Jokowi dan Ahok, kita visualkan di film ini," ujar Ronny. 

Terkait peran Ben Joshua sebagai Jokowi, diakui Ronny sudah mendekati apa yang dia harapkan. Gaya bicara serta gestur yang ditunjukkan Ben Joshua sudah ada kesamaan. 

"Saya harap penonton menilainya dia sebagai sosok Jokowi asli," ujar Ronny. 

"Jokowi Adalah Kita merupakan film terbaru produksi K2K Production. Film yang direncanakan tayang bulan Oktober ini dibintangi Ben Joshua sebagai Jokowi juga Sylvia Fully sebagai Iriana (istri Jokowi). Film ini dipersembahkan sebagai kado kemenangan Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement