Jumat 13 Nov 2015 13:50 WIB

Sylvia Fully Sempat Kaget Tiba-Tiba Dilamar

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sylvia Fully
Foto: Facebook
Sylvia Fully

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris cantik Sylvia Fully tengah digandrungi rasa bahagia. Lantaran pada 10 Oktober lalu ia baru saja menikah. Uniknya, awal pertemuan ia dengan sang suami terjadi saat melakukan proses syuting film Harim di Tanah Haram.

"Kebetulan pas awal syuting film ini masih belum nikah, nah setelah (syuting) umroh aku bernazarlah di situ, alhamdulillah abis itu nikah," ujar Sylvia saat ditemui Republika.co.id, di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (11/11).

Uniknya lagi, ia dan suami hanya bertatap muka sebanyak tujuh kali, dan setelah itu sang suami langsung melamarnya. "Total enam sampai tujuh kali ketemu ngobrol-ngobrol, enggak ada pacarannya, terus dia langsung ngelamar gue," kata aktris berdarah Bandung tersebut.

Hal tersebut diakui sempat membuat ia serta keluarga terkejut. Namun ia tidak lantas menerima begitu saja, ia pun mengaku sempat melakukan penjajakan terlebih dahulu, sampai akhirnya mereka menikah.

"Semuanya sempet kaget, apalagi gue, kaya enggak percaya gitu, ini jodoh gue apa bukan gitu. Tapi kita liat dulu orangnya seperti apa, dalam waktu singkat ini kita sangat quality time banget untuk intens ketemu. Sampe acaranya 10 Oktober kita nikah di Bandung," kata Sylvia.

Sylvia memang masih enggan menyebutkan nama sosok suaminya. Namun ia memberikan bocoran sedikit. 

"Bocorannya dia bukan orang entertain, pengusaha, umurnya agak beda jauh 13 tahun, dewasa, dan bisa memomong." tambah Sylvia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement