Kamis 04 Sep 2014 16:29 WIB

Clint Eastwood Inspirasi Anak untuk Tetap Rendah Hati

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari
Clint Eastwood dan istrinya Dina
Foto: TMZ
Clint Eastwood dan istrinya Dina

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA –- Dinasehati sang ayah untuk tetap rendah hati, Scott Eastwood mengaku tak tertarik dengan hingar bingar pesta yang kerap dilakukan para selebritas. Karena prinsip ini, ia tak khawatir kariernya akan hancur di Hollywood.

“Aku hidup sederhana dan menjauhi kehidupan mewah Hollywood. Aku ingin tetap seperti itu,” kata Scott pada Today, seperti diberitakan Female First, Selasa (2/9).

Aktor “Fury” ini mengungkapkan prinsip ini datang dari sang ayah yang telah menjalani kehidupannya selama 84 tahun. Clint Eastwood, yang terkenal dengan “Man with No Name” ini tak pernah peduli dengan karier apa yang dilakukan anaknya.

“Dia hanya menasehatiku untuk melakukan semua hal dengan sebaik-baiknya, jujur dan tetap rendah hati,” ujar aktor berusia 28 tahun ini.

Bagi Scott, ayahnya adalah inspirasinya. Dia bahkan tak pernah menemukan orang yang begitu berdedikasi terhadap pekerjaannya, seperti yang ayahnya lakukan. Terinspirasi hal tersebut, Scott lebih serius melakukan karier keartisannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement