Rabu 03 Sep 2014 09:00 WIB

Ini Kondisi Terakhir Anak Jackie Chan di Tahanan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID,  BEIJING -- Putra tunggal aktor laga Jackie Chan, Jaycee Chan harus mendekam di penjara karena terbukti mengonsumsi dan menyimpan ganja hingga 100 gram di apartemen mewahnya di Beijing. Jaycee ditangkap bersama temannya yang juga aktor, Kai Ko dan kini berada di Pusat Penahanan Distrik Timur Beijing.

Jaycee ditahan setelah dinyatakan positif ganja. Menurut sebuah artikel di Hktopten, Jaycee menjalani hari-hari berat di tahanan, hingga dia kehilangan berat badannya tiga kilogram hanya dalam sepekan.

Dilansir dari Lollipop, Rabu (3/9), tahanan ini memiliki jadwal ketat. Tahanan mendapatkan sejumlah latihan. Sekitar selusin orang tinggal disatu tahanan. Mereka hanya sarapan dengan bubur dan acar. Makan siangnya hanya nasi dengan mie, sedangkan makan malamnya mirip dengan menu sarapan.

Menurut laporan media, Kai Ko telah kehilangan seluruh kontrak iklan dan film yang diperankannya, menyusul terungkapnya skandal ini. Segala bentuk penampilan komersialnya dihilangkan dari televisi karena dinilai memberi contoh buruk bagi generasi muda. (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement