Sabtu 30 Aug 2014 08:21 WIB

Rekan Putra Jackie Chan Dibebaskan dari Penjara

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Aktor Taiwan Chen Tung Ko yang tertangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan, akhirnya dibebaskan. Kepolisian Beijing membebaskan Ko pada Jumat (29/8) pagi hari, setelah sang bintang mendekam selama 14 hari.

Bintang yang juga dikenal dengan nama Chen Tung Ko, dikawal kepolisian menuju persinggahannya di sebuah hotel bintang lima. Di halaman parkir hotel, Ko hampir terlibat perkelahian dengan fotografer dan wartawan yang tengah meliput. 

Saat dikonfirmasi oleh Tencent melalui telepon, Ko membantah hal tersebut. Ia mengaku tengah menghalangi ayahnya yang akan tersulut amarahnya oleh fotografer, seperti dikutip dari Aceshowbiz

Kasus penangkapan Ko bermula saat polisi menemukan 100 gram ganja di kediaman Jaycee. Saat diperiksa, Ko dan Jaycee positif menggunakan ganja.

Dalam website resminya, ayahanda Jaycee, Jackie Chan, mengaku terpukul dan marah atas kasus narkoba yang dialami anaknya. Bintang “Rush Hour” ini mengharapkan generasi muda bisa belajar dari kesalahan anaknya, dan menjauhi narkoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement