Kamis 28 Aug 2014 12:06 WIB

'Inferno', Triquel 'Da Vinci Code' Mulai Produksi

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Inferno
Inferno

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kabar gembira bagi para penggemar novel Dan Brown. Pasalnya, buku “Inferno” yang baru terbit pada 2013, akan segera diadaptasi ke layar lebar.

Dikutip Aceshowbiz pada Rabu (27/8), film “Inferno” akan segera mulai produksi pada April 2015 mendatang. Film ini akan mengambil Italia, sebagai tempat syuting.

Lagi, Tom Hanks akan berperan sebagai Robert Langdon. Sebelumnya, ia memerankan peran tersebut di “Da Vinci Code” dan “Angel and Demons” pada 2009.

Seperti film sebelumnya, Ron Howard kembali menduduki kursi sutradara. Ia ditemani David Koepp, yang pada film kedua menjadi penulis skenario. Film ini direncanakan rilis pada pertengahan Desember 2015.

Film 'Inferno' diadaptasi dari salah satu seri buku Dan Brown. Buku ketiga seri 'Da Vinci Code' adalah 'The Lost Symbol', namun sang sutradara memutuskan melewati buku tersebut.

'Inferno' bercerita mengenai Robert Langdon yang kehilangan ingatan saat membantu memecahkan puisi karya Dante Alighieri. Ia yang dikejar-kejar para penjahat, terus berusaha memulihkan ingatannya seraya menyelesaikan teka-teki di hadapannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement