Selasa 26 Aug 2014 06:11 WIB

Ini yang Selalu Membuat Jackie Chan Takut dan Lemas

Rep: c62/ Red: Muhammad Hafil
Jackie Chan
Foto: AP
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Aktor yang terkenal dengan seni beladirinya ini mengakui bahwa ia sangat takut dengan jarum suntik. Dikatakannya, jarum suntik selalu membuatnya merasa lemas dibandingkan harus beradegan bahaya dalam film-filmnya. 

Jackie Chan mengatakan, tejadinya cedera saat dilokasi syuting masih lebih mudah mengatasinya dibanding harus berhadapan dengan jarum suntik. Pemandangan jarum suntik saja sudah cukup untuk membuatnya pingsan, tetapi berbeda halnya ketika dia mengalami cedera saat pengambilan gambar, dia jauh lebih kuat. 

"Jarum akan selalu membuat saya merasa lemas, walaupun hanya satu jarum saja," ujarnya kepada majalah Times. 

Aktor satu ini  mengalami patah tulang pergelangan kaki dipagi harinya dan siangnya harus kembali melanjutkan pengambilan gambar untuk film Rumble in the Bronx. 

"Saya bisa melawan dua orang sekaligus, tetapi jika ada tiga atau empat orang menyerang saya. Maka, saya kan melarikan diri," lanjutnya. 

Ia mengatakan, lebih suka menjadi yang unik dari pada yang terbaik karen amasih baik yang lebih baik dari dirinya. 

"Ada begitu banyak orang yang baik seperti Stallone dan Schwarzenegger, mereka yang nomor satu. Saya bukan nomor satu tapi saya unik." peungkas Jackie Chan, seperti yang dilansir Female First, Senin (25/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement