Kamis 21 Aug 2014 12:57 WIB

Anak Jackie Chan Terlibat Narkoba

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Joko Sadewo
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan
Jaycee Chan, putra aktor Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, CINA -- Aktor laga Jackie Chan merasa malu dan sedih karena anak lelakinya, Jaycee Chan terlibat kasus narkoba. Padahal, Jaycee sempat ditunjuk sebagai duta antinarkoba oleh pemerintah Cina pada 2009.

"Saya merasa marah dan sangat shock, sebagai publik figur saya sangat malu dan sebagai ayah saya sedih sekali dengan kejadian ini," ujar Jackie, dilansir AP, Kamis (21/8).

Jackie mengatakan, dia telah gagal mendidik putranya dan akan bertanggung jawab atas semua kejadian ini. Selain itu, aktor legendaris asal Hong Kong tersebut juga meminta maaf yang sangat mendalam kepada publik.

Jaycee menuruni bakat ayahnya sebagai seorang aktor dan penyanyi. Dia merupakan salah satu dari sembilan selebritis yang ditangkap oleh kepolisian China karena kepemilikan narkoba. Pemerintah Cina memang sedang getol untuk memberantas narkoba di negaranya dan tercatat telah menangkap sekitar 3400 orang dalam beberapa bulan terakhir.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement