Jumat 15 Aug 2014 11:35 WIB

Adila Fitri Persembahkan Film Terbaru untuk Sang Kakak

Adila Fitri
Foto: ist
Adila Fitri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pendatang baru Adila Fitri didapuk sebagai pemeran utama dalam film 'My Idiot Brother'. Di film ini ia berperan sebagai Angel, gadis remaja yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya, Hendra (Ali Mensan) yang berkebutuhan khusus. 

Hendra sangat menyayangi sang adik dan rela berkorban apa saja. Namun sang adik malah enggan untuk menerima kondisi abangnya itu sehingga dia acapkali bersikap kasar. 

"Karena memiliki kakak yang sering diejek oleh teman-teman karena berkebutuhan khusus, Angel selalu mendapat hinaan dan cacian teman-teman sekolahnya," ujar Adila Fitri kepada wartawan beberapa waktu lalu. 

Memerankan karakter Angel diakui Adila tidak menemui kesulitan berarti. Pasalnya, di kehidupan pribadi, ia memilili kakak yang yang berkebutuhan khusus. 

“Saya punya kakak yang berkebutuhan khusus, hanya bedanya saya tidak kasar seperti dalam ceritanya. Nah, karena punya kakak yang seperti itu, jadinya saya tidak kesulitan untuk menghayati perannya,” papar gadis yang sebelumnya dikenal sebagai rapper dan tampil dalam beberapa iklan ini.

Untuk itu Adila mempersembahkan filmnya ini untuk sang kakak.

Di film ini Adila juga dikisahkan sebagai siswi yang jago bermain bola basket. “Saya diperlihatkan mesti tampak sebagai jagoan basket. Ya, jadi diakal-akalin deh shoot-nya,” lanjutnya sambil tertawa.

My Idiot Brother sendiri merupakan adaptasi dari novel laris karya penulis produktif Agnes Davonar. Novel ini muncul pertama kali dalam versi buku pada awal tahun 2013. Sang sutradara harus bekerja keras untuk menghadirkan keharuan yang hadir dalam ceritanya.

Film yang juga dibintangi oleh Kimberly Ryder ini sudah menjalani proses syutingnya pada awal tahun 2014. Sedangkan rencana pemutaran di bioskop mulai Oktober tahun ini juga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement