Senin 04 Aug 2014 09:30 WIB

Tanpa Piala Oscar, Amy Adams Tetap Bangga Jadi Pesohor Hollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Amy Adams
Foto: en.wikipedia.org
Amy Adams

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Amy Adams mengaku tetap bangga meski tak berhasil menggondol trofi Oscar. Padahal dari ajang Academy Awards, aktris di film 'American Hustle' ini sudah pernah dinominasikan lima kali menjadi penerima Oscar.

Apalagi akhir-akhir ini namanya kerap disandingkan dengan aktris muda pemenang Oscar, Jennifer Lawrence (23 tahun) yang juga menjadi rekan satu filmnya.

"Menjadi terkenal itu tidak secara biologis berlabuh di Oscar," ujar Amy, dilansir dari News Devil, Senin (4/8).

Amy juga menyadari puncak popularitas tidak diraihnya pada usia semuda Lawrence. Wanita 39 tahun ini mengatakan menang tidaknya dia dinominasi Oscar tidak akan memengaruhi kepercayaan dirinya.

Amy yakin bahwa ketenaran itu bisa menjadi anugerah, juga bisa menjadi musibah. Oleh karenanya, ia tak peduli anggapan orang lain tentang apakah dia menonjol atau tidak di Hollywood.

Pada 1 Agustus lalu, Amy terlihat di bandara LAX, Los Angeles, California. Dia bersama tunangannya, Darren Le Gallo dan putri empat tahun mereka, Aviana menikmati libur akhir pekan bersama.

Amy mengenakan kaos dan blazer abu-abu dengan celana jins biru dan kacamata coklat sembari menggendong Aviana yang mengenakan baju biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement